Waspada Kalau Ada Perempuan dengan 3 Ciri Ini, Mungkin Dia Pelakor!

Menilik fenomena belakangan ini, banyak sekali cerita-cerita yang tersebar di masyarakat baik melalui media massa atau dari mulut ke mulut, menceritakan tentang kejahatan ‘pelakor’. Istilah ini semakin sering disebut-sebut di setiap media sejak pemberitaan tentang Jedun (Jeniffer Dunn) yang katanya menjadi perempuan perusak rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Tapi sebenarnya apa sih pelakor ini? Ternyata, setelah diselidiki, pelakor adalah singkatan dari Perebut Laki Orang. Jadi pelakor ini ditujukan bagi para wanita (atau mungkin juga pria ???) yang menjadi duri dalam daging di rumah tangga orang.

Kasus seperti ini memang bukan kasus baru. Beberapa kali terjadi bahkan di kalangan selebritis seperti kasus Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang saat itu masih menjadi suami sah Halimah Agustina Kamil yang dinikahinya pada tahun 1981 sebelum akhirnya bercerai pada tahun 2007.

fenomena pelakor

Belum lagi kehebohan rumah tangga pentolan band Dewa, Ahmad Dhani dan Maia Estianty, ketika sang suami memutuskan untuk bermain hati dengan yang ketika itu masih menjadi rekan bermusik istrinya sendiri, Mulan Kwok atau yang kini lebih terkenal dengan nama Mulan Jameela. Karena peristiwa tersebut Mulan hingga saat ini masih dianggap sebagai perusak rumah tangga dan tetap menjadi bulan-bulanan netizen.

Lalu kenapa istilah pelakor baru muncul sekarang-sekarang? Ternyata dulu juga masyarakat Indonesia punya sebutan terhadap perempuan yang sukanya bermain cinta dengan lelaki yang sudah beristri, yaitu WIL atau Wanita Idaman Lain. Meski sekarang sudah tidak terlalu populer lagi karena tergantikan dengan istilah pelakor.

Bicara soal pelakor, tahu gak sih ciri-ciri pelakor itu kayak gimana? Penting loh untuk tahu ciri-cirinya apalagi untuk para ibu-ibu yang sudah mulai merasa gelagat gak beres dari suaminya. Nih, biar bisa lebih waspada, berikut ini beberapa perempuan yang harus diwaspadai karena akan berpotensi sebagai pelakor.

  1. Menghubungi Tanpa Kenal Waktu dengan Alasan Tidak Jelas

Kecuali kalau suami kamu dokter jaga, polisi, pemadam kebakaran, atau pekerjaan lain yang dibutuhkan ketika keadaan darurat, kamu harus mulai curiga jika ada perempuan yang lewat dari jam 9 malam menghubungi suami kamu apalagi bisa ngobrol di telepon hingga berjam-jam.

kontak via medsos

Kalau tidak ada hubungan yang lebih, seorang perempuan tidak akan bersusah payah sampai harus menelpon seorang pria malam-malam hingga berjam-jam apalagi pria itu sudah beristri. Selalu waspada dengan wanita yang seperti ini apalagi jika sudah menelepon dalam frekuensi yang cukup sering.

  1. Lama Single dan Tidak Terlihat Dekat dengan Siapa-Siapa

Meski tidak semuanya, tapi kebanyakan pelakor memang dengan sengaja menempatkan dirinya sendiri pada posisi tersebut sebagai wanita simpanan. Ini terjadi karena secara psikologis, kecenderungan seksual mereka sedikit menyimpang. Mereka lebih menyukai ketegangan ketika bermain api dengan suami orang daripada bercinta secara normal dengan pria lajang.

Oleh karena itu perempuan seperti ini biasanya membiarkan dirinya terus dalam posisi lajang agar lebih mudah untuk mencari mangsa. Ia juga tidak memperlihatkan diri dekat dengan siapa-siapa karena lelaki yang dekat dengannya mungkin suami orang dan ia tidak mau mengambil resiko terciduk sedang bermesraan dengan seseorang yang bukan miliknya.

  1. Dandanan Fantastis dengan Penampilan Seksi

Mereka melakukannya karena menyadari bahwa butuh usaha lebih untuk menarik perhatian lelaki yang sudah menjadi suami orang. Karenanya ia harus berpenampilan mencolok untuk bisa menjadi pusat perhatian dan kalau bisa menggunakan pakaian yang seksi agar birahi si pria langsung membara dan bertekuk lutut di antara selangkangannya.

Maka dari itu para istri jangan kalah cantik dan seksi dari para pelakor. Jangan melulu pakai daster dengan penampilan seperti pembantu di depan suami. Tetaplah menjadi kamu yang dikejar-kejar oleh suami dulu ketika belum menikah agar rumah tangga tetap adem ayem tanpa gangguan pelakor.